All for Joomla All for Webmasters

Pemerintah Kabupaten Barito Utara Kembali Meraih Opini WTP Dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalteng

Palangka Raya - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Ketua dan Wakil Ketua I DPRD serta Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara menghadiri acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 untuk kabupaten Barito Utara, Murung Raya, Barito Selatan, Kapuas, Pulang Pisau, Kotawaringin Barat dan Seruyan di gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa 30 Mei 2017.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara serta seluruh komponen yang telah bersama-sama bekerja keras memberikan laporan keuangan dan fisik kepada tim audit BPK RI Perwakilan Kalteng, sehingga laporan tersebut dapat terselesaikan tepat waktu.

H.Nadalsyah bersyukur kepada Allah SWT karena dengan kerja keras dan kerja nyata dari seluruh Pimpinan SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang tanpa mengenal lelah telah berbuah hasil dimana Kabupaten Barito Utara mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan meraih kembali hasil audit LKPD tahun anggaran 2016 dengan hasil opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Prestasi yang diperoleh ini merupakan buah gemilang dimana Kabupaten Barito Utara mampu meraih predikat dengan opini WTP tiga tahun berturut-turut.

Bupati mengingatkan kepada seluruh pimpinan SOPD untuk tidak euforia dengan prestasi yang telah diraih ini, melainkan justru menjadi motivasi yang lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan publik secara lebih maksimal kembali dengan tetap dilandasi tertib administrasi, tertib penyelenggaraan, tertib pelaporan dan tertib pertanggung jawaban yang semuanya berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku sebagai pedomannya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir pimpinan SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Direktur RSUD Muara Teweh. (DISKOMINFOSANDI)

Beri tanda
(0 votes)

31 komentar

  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2  3  4 
  •  Next 
  •  End 

KOMENTAR

1754150
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
12052
13255
62073
329444

Your IP: 54.198.151.108
2017-06-28 13:49
Go to top