All for Joomla All for Webmasters

Safari Ramadhan Lahei Barat Berlangsung Di Desa Luwe Hilir

Muara Teweh - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Wakil Ketua I DPRD, Anggota DPRD Barito Utara, Sekretaris Daerah, Asisten Setda dan Pimpinan SOPD serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara melakukan Safari Ramadhan di Desa Luwe Hilir Kecamatan Lahei Barat, Sabtu 17 juni 2017.

Dalam sambutannya Bupati H. Nadalsyah mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Lahei Barat untuk selalu menjaga dan melaksanakan serta mengamalkan nilai-nilai ukhuwah sebagai manifestasi yang sangat tinggi nilainya, terlebih lagi dibulan yang mulia ini bulan yang penuh rahmat dan maqfirah segala amal ibadah yang dilakukan akan mendapat ganjaran yang dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

H. Nadalsyah juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketentraman dan keamanan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini dengan turut serta berpartisipasi dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara baik yang sumber dananya dari APBN, APBD maupun dana desa yang kesemuanya dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan warga masyarakat Barito Utara sesuai dengan usulan dan perencanaan yang telah disampaikan melalui forum Musrenbang secara berjenjang sebagaimana aturan dan ketentuan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut juga H. Nadalsyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Lahei Barat yang turut berperan aktif mengisi berbagai kegiatan dalam mendukung program-program pemerintah. Diharapkan melalui kegiatan safari ramadhan ini disamping mempererat silaturahmi juga memberikan kontribusi yang positif khususnya meningkatnya nilai-nilai keimanan umat dalam kehidupan sehari-hari. (Diskominfosandi)

Beri tanda
(0 votes)

2 komentar

KOMENTAR

3288093
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
7247
10294
39011
269978

Your IP: 54.196.33.246
2017-10-18 16:20
Go to top